Kode Paket 3829484
Nama Paket Pengadaan Gorden Kantor
Rencana Umum Pengadaan
Kode RUP Nama Paket Sumber Dana
19674759 Pengadaan Gorden Kantor APBD
Tanggal Pembuatan 29 Oktober 2019
Tahap Paket Saat Ini Paket Sudah Selesai
K/L/PD/Instansi Lainnya Kab. Rokan Hilir
Satuan Kerja Kecamatan Rantau Kopar
Jenis Pengadaan Pengadaan Barang
Metode Pengadaan Pengadaan Langsung
Khusus Orang Asli Papua (OAP) Tidak
Tahun Anggaran APBD 2019   
Nilai Pagu Paket Rp. 60.000.000,00 Nilai HPS Paket Rp. 59.741.675,00
Jenis Kontrak Lumsum
Lokasi Pekerjaan
  • kecamatan camat rantau kopar - Rokan Hilir (Kab.)
Syarat Kualifikasi
Izin Usaha
Jenis Izin Klasifikasi
SITU Memiliki Surat Izin Tempat Usaha (SITU) Yang dikeluarkan oleh instansi pemerintah yang berwenang dan masih berlaku
TDP Memiliki Tanda Daftar Perusahaan (TDP) yang dikeluarkan oleh instansi pemerintah yang berwenang dan masih berlaku
SIUP Memiliki Surat Izin Usaha Perdagangan (SIUP) Industri Pembuatan Barang Tekstil Bukan pakaian jadi atau Perdaganan eceran khusus karpet permadani dan penutup dinding dan lantai toko (KBLI 01392 atau 04753) yang masih berlku
Memiliki NPWP
Telah Melunasi Kewajiban Pajak Tahun Terakhir

Pajak tahun 2018

Yang bersangkutan dan manajemennya tidak dalam pengawasan pengadilan, tidak pailit, dan kegiatan usahanya tidak sedang dihentikan
Tidak Masuk dalam Daftar Hitam
Pengalaman Pekerjaan

Pengalaman sesuai sub bidang KBLI 0139204753 jika ada

Kemampuan untuk Menyediakan Fasilitas atau Peralatan atau Perlengkapan
Nama Spesifikasi
Peralatan dan Material Pendukung Sesuai dengan kebutuhan pekerjaan
Peserta Non Tender 1 peserta